2 Desa Terkena Bencana Longsor di Salem Brebes Dapat Bantuan

 

Brebes Kualitasnews,-Kunjungan dari team relawan Komunitas Caxil”S Cah Kaliwlingi selatan kec.Brebes beserta rekan relawan lainnya disambut baik oleh dua kepala desa yang tak jauh dari lokasi bencana longsor diwilayah kecamatan Salem.

Bantuan logistik disalurkan melalui kepala desa Pabuaran Nulhakim dirumahnya pada,(03/04) yang didampingi kepala desa ciputih Slamet Becco,rencana bantuan tersebut akan disalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada para korban bencana longsor yang membutuhkannya.

Kepala desa Pabuaran Nulhakim mengatakan kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang anda berikan dan dipercayakan kepada kami untuk disalurkan dengan baik dan tepat sasaran,ujar Nulhakim.
Menurut Kepala desa Ciputih Slamet Becco Saat ini para korban sangat sangat membutuhkan,kemarin banyak bantuan tapi kayaknya tapi kayaknya tidak tepat sasaran,bantuan pada kemana? ini yang kami kritisi,coba lihat ada sekitar 18 warga korban longsor yang mengalami Depresi tapi mereka belum mendapatkan bantuan atau perhatian,pungkasnya. (Bedjo)