Unik…Jembatan Gantung Danawari Ramai Dikunjungi Wisatawan

WhatsApp Image 2017-12-17 at 15.11.16

Tegal,Kualitasnews- Jembatan yang satu ini memang unik,bagaimana tidak jembatan gantung yang penuh warna warni mirip warna pelangi ini bisa memikat para pengunjung atau wisatawan.

Imam fauzi dan ibnu sahbana salah satu pengunjung asal kabupaten Brebes ini mengatakan kami merasa senang berkunjung ke wisata jembatan gantung karena kami bisa berfoto ria atau selfi-selfi disekitar jembatan warna warni ini,disamping itu juga kami penasaran ingin tahu seperti apa informasi ramainya kabar tentang wisata jembatan gantung ini,ujarnya.

Selain jembatan gantung juga ada pemandangan menarik seperti bebatuan besar disepanjang aliran sungai dibawah jembatan gantung tersebut,dan pemandangan alam disekitarnya.

Disaat aliran air tidak begitu deras kebanyakan para pengunjung asyik bermain air disekitar bebatuan besar sembari berfoto ria atau selfi-selfie untuk mengabadikan fotonya.

Menurut salah satu warga Muhammad Syukron aulawi mengatakan hampir setiap hari banyak pengunjung datang ke kawasan wisata jembatan gantung,pengunjung

“kebanyakan anak anak muda seperti pelajar dan dewasa,karena setiap hari banyak pengunjung melintas jalan depan rumah saya dengan menggunakan sepeda motor”terangnya.

Jembatan gantung ini terletak di desa danawarih kec.Balapulang kab.Tegal jawa tengah,sebelum mencapai wisata  jembatan gantung ada juga wisata religi yaitu di makam ki gede sebayu salah tokoh sejarah kabupaten tegal. (Bedjo)