Abah Syaefudin Zuhri ahli supranatural,menolong untuk kebaikan.

Abah Syaefudin Zuhri
Abah Syaefudin Zuhri

Brebes,KualitasNews.com- menolong orang akibat ulah ilmu hitam adalah tujuan utama abah syaefudin Zuhri atau lebih banyak disapa abah syaefudin,karena niat mulia menolong orang yang terdzolimi merupakan panggilan jiwa. Abah syaefudin yang beralamatkan di jalan kyai dabud rt 05 rw 08 desa jatibarang kidul,kecamatan jatibarang kabupaten brebes jawa tengah telah menolong warga masyarakat sejak tahun 2007 hingga 2015.

Syaefudin mengatakan,’’Saya akan menolong orang yang terdzolimi dari ulah orang yang tak bertanggung jawab dengan menggunakan ilmu hitam (Black Magic),sesuai dengan tujuan saya untuk menghancurkan ilmu hitam,seperti banyaknya pasien yang telah banyak saya tolong hampir ratusan pasien berhasil ditolong. Alhamdulillah semuanya berhasil berkat pertolongan ALLAH  melalui perantara saya,terangnya.

Saat dikonfrmasi dirumahnya pada,jumat (06/11) nampak sejumlah pasien datang untuk menanyakan sakit yang tak wajar dari pandangan kasat mata,yah salah satunya Rahardjo (30) warga yang enggan disebutkan alamatnya menjelaskan,kedatangan saya kerumah abah syaefudin untuk mencari sababiyah keluhan yang saya alami,seperti sakit dikepala yang datang tiba-tiba ditengah malam hari seakan ditusuk-tusuk,minum obat juga sudah namun kerap sakit juga siapa tahu ada orang yang iseng ngerjain saya dengan ilmu ghaib,ujarnya.

Kesaksian lain seperti Baderiyah (58) warga kelurahan gandasuli menuturkan,”saya sering sakit dipunggung sebelah kanan selama satu tahun ini,namun tak kunjung sembuh. Untung saja anak saya kenal dengan abah syaefudin,akhirnya saya konsultasikan ternyata ada orang yang iseng dengan mengirim rambut secara ghaib,alkhamdulillah ALLAH memberi jalan kesembuhan melalui perantara abah syaefudin tanpa menanyakan motif dibalik perbuatan tersebut,yang penting sembuh’’,tutup Baderiyah.

Menurut syaefudin,masih banyak orang yang teraniaya dengan ilmu hitam seperti itu sehingga perlu ditolong dengan niat hati dan ingin membantu orang yang terkena penyakit non medis agar sehat seperti semula. Untuk jenis kiriman rambut ghaib bisa diartikan agar suasana keluarga berantakan dan bertengkar jadi suasananya menjadi tak nyaman. Intinya program niat ibadah menolong segala jenis perbuatan  ilmu hitam (Black Magic),adapun selain menolong perbuatan  ilmu hitam ada juga menerima pengasihan secara umum dan pengasihan pengikat,namun tidak menerima pasang susuk.

Alkhamdulillah orang yang datang dirumah saya pasti dilayani tanpa memandang dari sisi manapun,warga biasa atau pejabat tetap saya layani seperti yang sudah-sudah,metode yang saya gunakan adalah istighozah berdoa kepada ALLAH meminta hajat yang di inginkan pasien serta penanganannya dirumah pasien dengan disaksikan keluarganya secara terbuka,dan harapan saya agar semuanya sehat jasmani dan rohani,tutup syaefudin. (Bedjo)

 

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *