Bupati Monitoring Pilkades Tahap III

IMG_0980

IMG_0980

Brebes KualitasNews,- Bupati Brebes, Hj. Idza Prianti, SE, didampingi Wakilnya, Narjo melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap tiga yang dilaksanakan serentak di 5 (lima) Kecamatan wilayah pantura Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Selasa 19 Februari 2013.

Monitoring dimulai dari Desa Padasugih, Kecamatan Brebes dan diakhiri di Desa Pekauman, Kecamatan Losari. Dari hasil monitoring terlihat pelaksanaan Pilkades dimasing masing desa berjalan dengan lancar dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi.

Hal itu terlihat dari ramainya semua tempat pemungutan suara yang didatangi Bupati Brebes beserta rombongan seperti staf ahli bupati bidang ekbang, Kapolres serta beberapa kepala satuan Kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes

Dalam monitoringnya Bupati Brebes selalu mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga hati jangan sampai mudah terpropokasi. ”Ingat ya bapak, ibu yang damai, yang akur,yang rukun” kata Bupati di setiap kesempatan monitoringnya

Adapun lima kecamatan yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa tahap tiga diantaranya, Kecamatan Brebes, Kecamatan Wanasari, Kecamatan Bulakamba, kecamatan Tanjung dan Kecamatan Losari yang kesemuanya berada di wilayah kabupaten Brebes bagian Pantura.(KN-1)