Giman Angga: “PT. SMB Cabang Brebes Butuh Ratusan ABK”.

Brebes,- PT. Surya Mitra Bahari (SMB) cabang Brebes saat ini membutuhkan ratusan tenaga kerja indonesia untuk diterbangkan ke negara Taiwan dan Internasional sebagai anak buah kapal (ABK) dengan persyaratan komplit dan sesuai prosedur.

Biro pemberangkatan ABK Nelayan yang satu ini tak sedikit memberangkatkan tenaga kerja indonesia ke negara Taiwan dan internasional secara profesional bahkan termasuk membuka peluang kerja bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.

IMG-20180511-WA0005

Kantor Cabang PT. Surya Mitra Bahari (SMB) Cabang Brebes ini beralamatkan di jl.Raya klampok depan pombensin kompleks perumahan Griya Setya Budi Rt:01 Rw:05 kec. Wanasari kab. Brebes contak person 087830265476 Jawa Tengah.

Kepala cabang PT. SMB Cabang Brebes Giman Angga saat dihubungi pada jumat,(11/5) mengatakan Saat ini kami membutuhkan banyak sekitar ratusan tenaga kerja untuk diberangkatkan ke negara Taiwan dan internasional sebagai ABK Nelayan kapal ikan,ujarnya.

Masih menurut Giman,jenis kapal ikan yg dibutuhkan antara lain Long line,Prosen,Cumi,Pursin,dan Trowl. Persyaratan sangat mudah,cukup dengan membawa ktp,akte lahir,kk,paspor,skck kepolisian,surat ijin keluarga,dan pas poto,bagi yang belum lengkap persyaratannya bisa kami bantu,tutup giman. (Bedjo_KN2)