Ir.Satrio Hidayat Dilantik Jadi PJ Bupati Tegal

H. Bibit Waluyo Gubernur Jawa Tengah Seusai melantik  Ir.Satrio Hidayat sebagai PJ Bupati Tegal
H. Bibit Waluyo Gubernur Jawa Tengah adakan jumpa Pers  seusai melantik Ir.Satrio Hidayat sebagai PJ Bupati Tegal

Tegal,KualitasNews.com- Dalam sambutan pelaksanaan pelantikan,peresmian Penjabat (Pj) Bupati Tegal oleh Gubernur jawa tengah H.Bibit Waluyo mengatakan selamat kepada Pj Bupati Ir.Satrio Hidayat beserta istri yang saat ini Resmi dilantik agar diberi kekuatan dan diridhoi ALLAH swt untuk Kab Tegal supaya lebih baik lagi. Pelantikan yang dilaksanakan di pendopo Ki Gede sebayu Kab Tegal pada 13/08/2013 berjalan lancar,diterjunkan pula brigade pengamanan dari petugas kepolisian,TNI,maupun Satpol pp dalam kelancaran acara peresmian,pelantikan Pj Bupati baru.

Tak lupa pula Bibit beserta para hadirin mengheningkan doa kepada ALLAH swt untuk mantan Bupati H.Moch Heri Soelistiyawan yang telah Berjasa dan mengabdi untuk program kerja pembangunan yang selama ini telah berjalan. Khusus kepada almarhum beserta istri kami ucapkan matur nuwun yang selama ini telah berjasa,khusus bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. untuk Ir.Satrio yang pertama lanjutkan pembagunan kab Tegal kedepan karena mas satrio melanjutkan penggal waktu yang kurang lebih 5-6 bulan sangat singkat ini tulung dikawal dengan baik,kepada pak sekda dan jajaran pemerintahan Kab Tegal agar turut serta ditengok,dicek,dan dievaluasi. Diharapkan Ir,Satrio dapat melanjutkan program kerja pembangunan dengan baik supaya kab Tegal sejahtera.

Usai pelantikan seorang purnawirawan TNI ini mengatakan yang pertama sasaran kerja program pembangunan, yang kedua mas satrio harus mengawal persiapan pelaksanaan pilkada Bupati pekan depan,dikawal dengan baik saya minta memilih yang baik dari yang lebih baik lagi agar Kab Tegal lebih sejahtera. Dan yang ketiga saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat jawa tengah khususnya kab Tegal yan selama ini ikut serta dalam slogan bali ndeso mbangun deso selama 5 tahun . Kekurangannya saya ucapkan maaf sebanyak-banyaknya,ternak teri”nganter anak nganter istri” adalah rencana setelah tak lagi menjabat,namun kita lihat saja rencana akan konsolidasi karena selama ini padat kesibukan,tegasnya dalam sela-sela pertanyaan wartawan. (Bedjo)