Kader PDIP Siap Menangkan Ganjar-Heru Dalam Pilgub

Narjo wakil Bupati Brebes saat memberi sambutan selaku panita acara "Pemantapan dan Pemenangan Ganjar-Heru dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2013-2018"

Narjo wakil Bupati Brebes saat memberikan sambutan selaku panita acara “Pemantapan dan Pemenangan Ganjar-Heru dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2013-2018″

Brebes KualitasNews.com,- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Brebes siap menangkan Ganjar Pranowo SH, dan Drs. Heru Sujatmoko Msi, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub). Demikian dikatakan Narjo dalam acara Pemantapan dan Pemenangan Ganjar-Heru di Gedung Islmaic Center Senen (26/03/13).

Narjo sebagai panitia acara dalam sambutannya mengatakan, sudah tiga kali Pemilihan Bupati di Brebes dimenangkan oleh PDIP untuk itu dirinya dan semua kader PDIP yang ada di Brebes siap untuk memenangkan Ganjar- Heru yang diusung oleh PDIP dalam Pilgub.

“Tanggal 26 Mei 2013 nanti kita harus loyal untuk menangkan PDIP . Kader-kader PDI Perjuangan adalah kader yang semangat menjalankan amanat Ibu mega. Pantang mundur! Bendera sudah dikibarkan dan pantang untuk menyerah” tegasWakil Bupati Brebes dari PDIP yang terpilih pada Pilbub 7 Oktober 2012 lalu.

Masih kata Narjo PDI Perjuangan juga sudah melakukan komunikasi dengan Banser dan NUnya untuk siap memenangkankan Ganjar-Heru.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan komunikasi dengan pak Haji Mudrik sebagai ketua banser, Insya Alloh Banser dan Nunya siap untuk menangkan Ganjar-Heru. Untuk itu kami minta kepada kader PDIP untuk merapat kepada NU, bahwa NU siap mendukung Ganjar-Heru” teragnya.

Senada juga dikatakan oleh H. Indra Kusmua, S Sos. Dalam sambutannya Indra sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes menekankan kepada kader PDIP Brebes untuk siap memperjuangkan hasil rekomendasi PDIP yang jatuh kepada Ganjar-Heru.

“ Mari kita perjuangkan rekomendasi yang jatuh kepada Ganjar-Heru dan siap untuk memenangkan Ganjar-Heru dalam Pilgub” tegas mantan orang nomer satu di Brebes ini. (KN-1)