Naas..!! Mandi di Laut 3 Anak Tenggelam Digulung Ombak

ilustrasi

 

Tegal, kualitasnews.com- Nasib malang dialami tiga siswa sekolah dasar dikabupaten Tegal ini tenggelam saat mandi dilaut munjung agung kabupaten Tegal jawa tengah pada minggu pagi,dua diantaranya tewas dan korban lainnya selamat namun kondisinya kritis. Ketiga korban tenggelam langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga kabupaten Tegal jawa tengah pada minggu,(01/10). Dua korban tewas diantaranya Oscar Akbar Maulana dan Catur Adi Firmansyah warga desa Dermasandi Tegal,sedangkan satu korban yang selamat yakni Muhammad Yusuf Saputra warga desa balamoa.

Kejadianbermula saat ketiga korban yang masih duduk dibangku kelas 4 sekolah dasar tersebut tengah mandi dilaut munjung agung kabupaten Tegal,ketiganya terjun dari batu pemecah ombak saat hendak menepi tiba tiba datang ombak cukup besar yang langsung menyeret ketiga korban,korban Muhammad Yusuf Saputra bisa diselamatkan warga setelah berenang ke bebatuan,namun dua temannya yang tidak pandai berenang terus terseret ombak.

MenurutHardono salah satu warga penolong warga yang melihat langsung terjun ke laut untuk memberikan pertolongan,namun Naas kedua bocah tersebut tidak tertolong.

Polisimenyatakan korban meninggal akibat tenggelam,menurut keterangan polisi,ketiga korban datang ke pantai munjung agung sekitar pukul 06.00 pagi,kawasan pantai munjung agung tidak ada petugas keamanan,karena sebenarnya tidak dibuka untuk wisata meski banyak didatangi pengunjung.

Menurutkapolsek kramat Akp Edi Siswanto meski penyebab tewasnya korban sudah dipastikan akibat tenggelam,namun guna kepentingan penyelidikan polisi tetap memintai keterangan sejumlah saksi,termasuk saksi korban selamat. (Bedjo/KN)