Riza Terpilih Menjadi Ketua KPU Brebes

Muamar Riza pahlevi Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Brebes untuk priode 2013-2018
Muamar Riza Pahlevi Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Brebes untuk priode 2013-2018

Brebes kualitasnews.com,- Muamar Riza Pahlevi, salah satu dari lima peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi dan dilantik sebagai komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, terpilih sebagai Ketua KPU Brebes periode 2013-2018.

Reza terpilih secara aklamasi atau penunujkan langsung yang telah disepakati bersama melalui musyawarah dan mufakat berdasarkan hasil rapat pleno KPU yang diikuti oleh lima orang komisioner usai resmi dilantik di Semarang, Kamis 24 Oktober 2013.

“Benar, saya ditunjuk sebagai Ketua KPU Brebes yang baru secara aklamasi/penunjukan langsung, yang telah disepakati bersama melalui musyawarah dan mufakat oleh semua komisioner,” ujar Riza

Menurut Riza Mengenai pembagian divisi untuk empat komisionernya, sudah ditentukan masing-masing. Yakni, untuk divisi sosialisasi dan pengembangan SDM, dipegang oleh Moh. Subkhan. Divisi keuangan dan logistik, Ahmad Hanfan. Divisi hukum dan pengawasan, Masykuri, kemudian untuk Divisi pengolahan data dan informasi dipegang oleh Widyawati. selain sebagai Ketua KPU Riza  juga menangani di Divisi hubungan antar lembaga.

Lanjut  Riza Pihaknya berharap dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Brebes, untuk ikut berpartisiasi dalam menjalankan amanahnya agar dapat berjalan dengan baik. Meski begitu, pihaknya bersama empat komissioner lainnya juga akan tetap berkomitmen untuk bekerja keras, dan professional terhadap kinerja sehari-harinya nanti.

“Apalagi berkaitan dengan tugas Pemilu 2014 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. Tentunya kami akan bekerja maksimal agar pemilu 2014 di Brebes, berkualitas dan masyarakatnya juga bisa menjadi pemilih yang cerdas,” tandas Riza.