Rusjan: “Pembuatan Video Clip Mangrovesari Untuk Promosi Wisata”.

Brebes,KualitasNews.com- Obyek wisata hutan mangrove kini menambah promosi wisata dengan lagu yang berjudul Mangrovesari beserta video clip yang sedang diproses pembuatannya saat ini.

Proses pembuatan Video clip baru dimulai saat ini,dan membutuhkan waktu yang tak singkat. Diharapkan pembuatan video clip ini bisa rampung sebelum tanggal 17 agustus 2018 agar bisa launching bersamaan perayaan HUT RI yang ke-73.

Rusjan salah satu penggerak obyek Wisata Mangrovesari mengatakan tujuan diadakannya pembuatan video clip ini untuk promosi wisata agar masyarakat tahu di kabupaten Brebes ada wisata hutan mangrove,memperkenalkan seputar wisata mangrove,ini loh wisata mangrove beserta isinya,minggu (29/07).

Disini menceritakan obyek wisata dan tokoh sejarah kab.Brebes,jadi dalam pembuatan video clip ini untuk promosi wisata,untuk kepentingan kemajuan Pokdarwis wisata mangrovesari,bukan untuk saya atau mashadi numpang tenar jangan salah persepsi,ujarnya.

Salah satu aktor visual dalam pembuatan video clip yang berjudul mangrovesari adalah Giman Angga,dia juga seorang musisi seniman Brebes yang pernah launcing empat video clip ala cirebonan.

Giman Angga mengatakan saya berharap semoga setelah selesai pembuatan video clip ini dapat memperkenalkan obyek wisata mangrovesari ke luar daerah maupun mancanegara,sukses selalu Obyek wisata mangrovesari,tuturnya. (Bedjo_KN2)

Beri Komentar