Unik Sekali,Polres Brebes Adakan Lomba Mancing Disungai Dengan Meriah

Brebes,KualitasNews.com- Ratusan warga masyarakat Kabupaten Brebes tumpah ruah memadati saluran irigasi depan Satlantas Polres Brebes untuk menyalurkan bakat memancing. Lomba mancing gembira dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Polres Brebes resmi digelar untuk umum dan dibuka langsung oleh Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, SH, S.I.K, M.Si. Sabtu (30/6/18).

Sebanyak 1.500 ekor ikan dari berbagai jenis, sebelumnya ditebar di sepanjang saluran irigasi di depan Polsek Brebes Kota sampai dengan depan Satlantas Polres Brebes.

Dikatakan Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto bahwa “Perlombaan mancing gembira dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Polres Brebes tahun 2018 ini dibuka untuk umum dan gratis, kami juga menyediakan undian atau doorprice bagi semua peserta,” terangnya.

“Disamping itu, untuk para pemenang lomba yang mendapatkan jackpot berupa ikan guramai terbesar dan jumlah perolehan ikan pancing terbanyak, kami sediakan hadiah dan uang pembinaan. Lomba menangkap ikan bersama ini, sebagai simbol bahwa Polres Brebes bersama warga masyarakat Brebes bersatu padu dalam menangkap kejahatan. Semoga dengan kegiatan ini, Polres Brebes dapat lebih mengayomi dan melindungi masyarakat Brebes,” tandasnya.

Ditambahkannya, bahwa selain menyambut HUT Bhayangkara ke-72, mancing mania gembira ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara anggota Polres Brebes, TNI, Pemkab Brebes serta terutama seluruh warga masyarakat Brebes. Rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara kali ini, Polres Brebes menggelar berbagai macam kegiatan. Selain itu, juga akan digelar berbagai kegiatan bhakti sosial masyarakat.

Lomba memancing diakhiri pada pukul 10.30 WIB, kemudian seluruh peserta secara beramai-ramai nyebur ke kali untuk menangkap seluruh ikan tersisa termasuk ikan jackpot yang belum didapatkan dengan kail.

“Ini sebagai perwujudan dari apa yang disampaikan Kapolres Brebes sebelumnya, bahwa bersama Polri dan TNI, masyarakat Brebes sepakat dalam memerangi dan menangkap kejahatan. Sekali lagi selamat HUT Bhayangkara yang ke-72 tahun 2018, bersama TNI dan masyarakat Polri hebat, dan NKRI manjadi kuat,” ungkap Kasdim 0713 Brebes, Mayor Arief.

Acara juga dimeriahkan oleh hiburan organ tunggal untuk menghibur para pemancing mania. Sebagai acara pamungkas dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang, yang diberikan langsung oleh Kapolres Brebes beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes. (Bedjo_KN2).

Beri Komentar