Cegah Covid-19, Mako Lanal Tegal disemprot Desinfektan.

Tegal,Kualitasnews.com- Dalam rangka pencegahan merebaknya Virus Corona atau yang biasa dikenal Covid-19 , Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal melakukan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Markas Komando (Mako) Lanal Tegal. Dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal, Desinfektan disemprotkan ke setiap ruangan satuan kerja maupun penjagaan, Jumat ( 20/3).

Kegiatan penyemprotan Desinfektan dipimpin Kepala Balai Pengobatan Lanal Tegal Lettu Laut ( K/W ) Ririn Priska, Sfarm Apt didampingi Kasi Kesehatan Lingkungan Dinkes Kota Tegal Siti Halamah Skm Kes.

Di mulai dari lantai maupun tembok seperti ruang kerja Komandan, ruang Staf-staf, penjagaan, kantin, gudang perbekalan, dapur, gudang senjata, masjid, serta bagian-bagian dan ruangan-ruangan umum lainnya di lingkungan Mako Lanal Tegal.

Seusai penyemprotan Desinfektan Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Aziz MTr Hanla CHRMP melalui Pjs Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi menyampaikan bahwa dengan upaya penyemprotan cairan desinfektan setiap sudut dan ruangan ini, diharapkan semoga dapat mensterilkan semua virus, kuman dan bakteri, khususnya dapat mencegah penularan Virus Corona bagi Prajurit, PNS dan keluarga besar Lanal Tegal.

“Di mana sampai dengan saat ini Virus Corona masih mewabah dan menjadi perhatian dan upaya bersama, baik di daerah maupun nasional yang sedang ramai di bicarakan saat ini,” ungkapnya.(Bedjo/Dispen-Lanal Tegal).