Dua Kekosongan Perangkat Desa Janegara Akhirnya Terisi

Brebes,KualitasNews.com- Setelah mengikuti tahapan test pengisian perangkat desa dua perangkat desa ini resmi dilantik dan diambil sumpahnya,hari ini dua perangkat desa yaitu Sekretaris desa bernama Dharmawan Sejati.Spd dan kasi pelayanan Slamet Raharjo.SP secara sah menjadi perangkat desa janegara kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes jawa tengah pada kamis,(04/01).

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa terpilih sesuai hasil test pekan kemarin resmi dilantik. Dihadiri oleh kepala desa setempat, Plt.camat, Kapolsek, Danramil, Tokoh masyarakat, Satpol PP, dan warga masyarakat yang ikut hadir,semuanya berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Janegara Rusdiyanto mengatakan setelah dilantiknya sekretaris desa yang selama ini kosong dan kasi pelayanan mudah mudahan bisa menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan baik,lancar dalam kinerjanya dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya,tuturnya.

Penjaringan atau test perangkat desa yang kemarin sudah sesuai aturan mengikuti aturan yang ada,kini saatnya perangkat baru mulai menjalankan tugasnya dengan baik.

Kapolsek jatibarang Akp.Mulyono dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada pak plt.camat,kepala desa,dan tamu lainnya yang hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan dua perangkat desa ini.

” saya pun mengucapkan selamat atas pelantikan sekretaris desa Dharmawan Sejati dan kasi pelayanan Slamet Raharjo mudah mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik seperti yang disampaikan pak camat agar bisa disiplin,silahkan membayar pajak dengan tertib dan melayani masyarakat dengan baik,disinilah peran sekretaris desa dan kasi pelayanan”ujar Mulyono. (BEJO)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar