Edi Saputra Anak Buruh Tani Penderita Hernia

nampak testisEdi Saputra bocah cilik penderita Hernia membesar
nampak testisEdi Saputra bocah cilik penderita Hernia membesar

Brebes KualitasNews.com,- Nampak ada yang aneh pada bagian kemaluan Edi Saputra (6) bocah kecil warga kampir, RT 03 RW 11 Desa Pamulihan Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa tengah bagian testisnya nampak lebih besar daripada ukuran normal anak seusia dirinya.

Saat Bocah kecil ini memperlihatkan kepada KualitasNews.com dirumahnya didampingi Ibunya Suyih (35) nampak biji kemaluan Edi membesar sampai sebesar kepalan tangan orang dewasa sehingga saat memakai celana sangat kelihatan sekali biji kemaluannya.

Menurut Rusdi (45) orang tua Edi Saputra, penyakit anaknya ini mulai nampak sejak Edi umur 40 hari . “ Sejak umur 40 hari penyakit anakku sudah mulai nampak sampai sekarang benjolan biji kemaluannya semakin membesar” terang Rusdi dirumahnya beberapa waktu lalu saat disambangi kualitasNews.com.

Masih kata Rusdi disaat tertentu anaknya sering kesakitan “ disaat-saat tertentu jika pas sakitnya datang anak saya sampai menjerit bahkan sampai tidak bisa tidur kalau malam”ungkapnya.

Rusdi yang hanya seorang buruh tani dan Suyih (35) Ibu yang hanya seorang ibu rumah tangga hanya bisa pasrah dengan keadaan yang diderita anaknya. Jangankan untuk biaya pengobatan untuk makan sehari saja pas-pasan.

Terpaksa Rusdi hanya bisa membawa anaknya berobat pada seorang bidan yang ada ada di sekitar rumahnya ” kami hanya mampu membawa Edi ke seorang bidan, tentunya bidan juga tak bisa mengobati anak saya dan menyarankan saja untuk dibawa ke rumah sakiit” jelas Rusdi

Masih kata Rusdi, selain dibawa ke bidan desa Edi juga pernah sekali dibawa ke salah satu klinik pengobatan yang ada di di kecamatn Larangan tapi sekali lagi pihak klinik juga tidak mampu menangai Rusi dan menyuruhnya untuk dirujuk ke rumah sakit” Pihak klinik menyarankan supaya anak saya dibawa ke rumah sakit tapi karena tidak adanya biaya maka sementara keinginan itu say tunda dulu, entah kapan saya bisa membawa berobat anak saya ke rumah sakit” ujar Rusdi. (KN-1)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar