Keberadaan TMMD Brebes Membantu Kemajuan Desa Cikuya

Bagikan

Brebes kualitasnews.com,- Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki kebanggaan tersendiri apabila dalam pelaksanaan TMMD ini bisa mewujudkan kemanunggalan dan bisa berperan aktif dalam rangka mempercepat pembangunan melalui program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD). Sabtu (07/10/2017).

Seperti program TMMD yang saat ini tengah di laksanakan dengan tujuan membantu pemerintah desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.

Satgas TMMD 100 di antaranya dari setiap satuan dari Brigif 4 Dewa Ratna, Yonif 407/Padmakusuma, Lanal Tegal sebelum melaksanakan pekerjaan selalu terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan terhadap para prajurit, hal ini sudah rutinitas di lakukan dalam hal apapun pengecekan wajib dilakukan oleh yang tertua di kegiatan TMMD 100 tersebut.

harapan masyarakat dukuh Nanggerang, dengan hadirnya satgas Tmmd reg 100 dim brebes dapat mendongkrak kemajuan desa cikuya. “Kami akan siap membantu kesulitan2 warga di desa cikuya ” ungkap serda karsono

Tokoh masyarakat Bapak Muhadi, harapan masyarakat dukuh Nanggerang, dengan hadirnya satgas Tmmd reg 100 dim brebes dapat mendongkrak kemajuan desa cikuya. “selaku tokoh masyarakat kami juga ikut peran partisipasi memajukan desa cikuya,”ungkapnya.(KN)