Pengin Kerja ke Luar Negeri, Jadi ABK atau Kerja Pabrik, Yuk Daftar di PT. PJP Cabang Brebes

Bagikan

Brebes, Kualitasnews.com- Bagi masyarakat yang akan merubah nasib atau ingin kerja ke luar negeri, bisa menghubungi dan datang langsung ke Kantor PT. Putra Jabung Perkasa (PJP) Cabang Brebes, alamat Perumahan Griya Setia Budi RT 001 RW 005 Pebatan Brebes Jawa Tengah, phone 087830265476.

PT. Putra Jabung Perkasa memberangkatkan Calon Pekerja Migren Indonesia (CPMI) secara resmi sesuai prosedur ketegakerjaan.

Mau kerja di laut maupun di darat tinggal pilih sesuka hati, bila berminat bisa datang langsung ke kantor yang sudah tertera, atau bisa hubungi Giman Angga Kepala Cabang PT Putra Jabung Perkasa dengan nomor ponsel 087830265475.

Giman Angga mengatakan, PT. Putra Jabung Perkasa (PJP) Cabang Brebes membuka lowongan kerja ke luar negeri sebagai Anak Buah Kapal (ABK) dan Pabrik di negara Taiwan.

Disini menyalurkan PMI ABK Nelayan Taiwan lokal, dan PMI Pabrik Taiwan untuk pria dan wanita. Untuk PMI Pekerja Rumah Tangga (PRT) disalurkan ke negara Taiwan, Hongkong, Singapore, dan Malaysia. Selain itu, ada juga untuk pekerja Kontruksi dengan negara tujuan Taiwan.

“Monggo yang mau kerja ke luar negeri khususnya di negara Taiwan, datang saja ke kantor cabang kami.” ujarnya.

Tidak ribet, daftar di PT Putra Jabung Perkasa (PJP) Cabang Brebes sangat mudah, persyaratan komplit dan dibantu pihak kantor untuk pengurusan dokumen pemberangkatan.

Dan perlu diingat, untuk pendaftaran harus membawa dokumen lengkap data diri.

(Bj/KN).