Pengurus IWO Tegal Sambangi Anggota Yang Sedang Sakit

Bagikan

Tegal, Kualitasnews.com- Jajaran pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal berkesempatan silaturahmi dan menyambangi Slamet dari media tabloid mantap dikediaman Kelurahan Slerok Kota Tegal, Senin (25/10).

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan memimpin langsung giat tersebut. Dalam sambutannya, Hartadi meminta kekompakan seluruh anggota IWO baik tegal maupun brebes. Kepada Slamet MD, dirinya memberikan support untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan sakit yang tengah dialami.

Sementara Slamet MD mengucap Terimakasih atas kedatangan rekan rekan IWO tegal-brebes. Dikatakan, dengan menyambangi anggota IWO yang sedang sakit maka itu merupakan wujud kekompakan organisasi dan sebagai bentuk ikatan emosional yang kokoh di internal kelembagaan.

Usai menyambangi Slamet MD, pengurus dan rekan rekan IWO tegal-brebes juga menyambangi anggota lain yang sedang menjalani perawatan dirumah diantaranya Didik Yulianto dari media ranah pesisir dan Bedjo Rahardjo media Kualitasnews.

Giat ini juga merupakan salah satu serangkaian giat HUT KE-2 IWO TEGAL, setelah ziarah, santunan yatim piatu, pembagian masker, tasyakuran dan giat lain yang rencana akan bertandang ke Jakarta menemui ketua IWO Pusat Jodhy Yudono. (Bedjo).