Seorang Pria Tewas Dibacok Hendak Menolong Korban Perampokan

Tegal,Kualitasnews.com- Nasib malang terjadi pada seorang pria yang bermaksud menolong tetangganya dari sasaran perampok,seorang pria di tegal meregang nyawa akibat dibacok oleh kawanan pelaku,peristiwa itu terjadi pada sabtu malam (29/09),korban tewas akibat luka parah di leher dan perut,sementara para pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang 1 juta rupiah dan sebuah handphone.

Perampokan terjadi di jalan asem tiga kelurahan kraton kota tegal,korban meninggal bernama Ilyas Mustofa warga jalan cucut kota tegal yang bermaksud menolong pasangan suami istri dari sasaran empat kawanan perampok.
Istri korban tewas tak henti hentinya menangis.

Informasi yang berhasil dihimpun Team Kualitasnews.com,kejadian bermula saat pasangan suami istri Handoko dan Eva warga jalan asem tiga kelurahan kraton kota tegal menjadi sasaran para perampok saat turun dari mobil didepan rumahnya,Eva spontan berteriak maling saat salah satu pelaku merampas tasnya sambil menodongkan golok.

Mendengar teriakan orang minta tolong,korban bernama Ilyas Mustofa bergegas keluar rumah dan langsung berupaya merebut kembali tas milik korban Eva dari tangan pelaku.

Na’as salah satu pelaku lainnya langsung menyabetkan parang yang mengenai leher,bahu dan perut korban ilyas. Korban langsung tersungkur,sementara para pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang 1 juta rupiah dan sebuah handphone.

Fran adik korban perampokan menuturkan,korban Ilyas sempat dilarikan ke rumah sakit kardinah tegal namun karena luka yang dideritanya cukup parah,akhirnya nyawa korban tak tertolong,tuturnya.
Hingga berita ini diturunkan,kasus perampokan berdarah ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tegal kota,polisi telah melakukan olah TKP dan hingga saat ini mengumpulkan para saksi. (Team/Bj/KN/YH)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar