Terkait Dugaan Selingkuh Pamong Desa, Wabup Banyumas Turun Tangan.

Bagikan
Wakil Bupati Banyumas turun tangan terkait dugaan selingkuh oleh Pamong Desa Pejogol kepada seorang Bidan Desa. Senin,(29/06).

Banyumas, Kualitasnews.com- Terkait dugaan tindak asusila yang dilakukan Pamong Desa dan Bidan Desa di Desa Pejogol, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas akhirnya berbuntut panjang.

Massa bertahan di Balai Desa pejogol membuat beberapa pihak turun tangan.

Koramil Cilongok, anggota Polsek Cilongok, Dalmas polres Banyumas, dan terakhir Wakil Bupati Banyumas turun tangan menyelesaikan masalah tersebut.

Di hadapan massa, wakil Bupati meminta keterangan pihak kepala desa dan sekretaris desa,juga kepada yang bersangkutan. Senin,(29/06).

Ketika diminta keterangan oleh wakil Bupati di depan massa pendemo, Terduga HR, mengelak apa yg sudah diakuinya di hadapan pihak desa beberapa waktu lalu.

Sekretaris Desa Pejogol mengatakan bahwa mediasi pertama tidak ada hasil apapun, antara HR dan istrinya ribut besar. Akhirnya pihak desa menyerahkan sepenuhnya perihal masalah tersebut kepada suami BM”, ujarnya.

Saat ia disidang pihak Desa di Puskesmas pembantu, Wakil Bupati Banyumas sempat menanyakan lebih jauh perihal tersebut.

Di hadapan Bidan BM dan suaminya, ia mengakui semua perbuatannya dengan alasan suka sama suka.

Sedang Bidan BM mengungkapkan bahwa dia dipaksa melakukan hal tersebut.

Lagi lagi di hadapan massa dan wakil Bupati serta semua petugas yg datang, HR tidak mengakui adanya perselingkuhan , yang ada suka sama suka. (Kun/red).