Kusuma Muda Pandansari Kaliwlingi Unggul 4-0 VS PS. PERSARI Pulosari Brebes.

Bagikan

Brebes,Kualitasnews.com- Dalam pertandingan laga Terlangu Cup 1 pada pertandingan babak 8 besar kali ini kesebelasan PS. KUSUMA MUDA Pandansari Kaliwlingi Brebes maju dibabak selanjutnya Karena berhasil menaklukan kesebelasan PS. PERSARI Pulosari Brebes dengan memperoleh sekor 4-0 diwaktu terakhir injuritime.

Skor pertama 1-0 dipegang kesebelasan Kusuma Muda Pandansari Kaliwlingi di menit 25 yang dicetak oleh ACE dengan nomor punggung 20.

Selanjutnya kesebelasan kusuma muda mencetak gol kedua dibabak kedua hingga skor menjadi 2-0 yang diciptakan oleh Zaki nomor punggung 7.

Untuk Gol ketiga PS. Kusuma Muda kembali mencetak skor menjadi 3-0 atas tendangan pinalti yang diciptakan Ace dengan nomor punggung 20.

diwaktu terakhir injuritime PS. Kusuma Muda Pandansari Kaliwlingi Brebes juga berhasil menambah skor menjadi 4-0 pada akhir babak pertandingan, selanjutnya kesebelasan Kusuma Muda lolos ke babak berikutnya dibabak empat besar Laga Terlangu Cup 1 Desa Terlangu Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Sementara Pelatih official PS. Kusuma Muda Kusriyanto (41) mengatakan “Kami berharap kesebelasan Kusuma Muda Pandansari Kaliwlingi Brebes akan kembali meraih prestasi yang memuaskan setelah lama di tahun 2000.an telah mengukir prestasi sebagai juara pertama di lapangan terlangu diajang Terlangu Cup”, ucapnya Jumat, (18/10).

Kesebelasan PS. Kusuma Muda pada laga pertandingan babak 8 besar ini didukung sepenuhnya oleh warga masyarakat Pandansari Kaliwlingi Brebes, turut hadir Kepala Desa Kaliwlingi Suratno S.E dan Manten Rusjan sebagai sesepuh Pandansari serta Mashadi anggota Dewan DPRD brebes juga turut hadir untuk dukungannya. (Giman/BJ/red).