Densus 88 Sempat Geledah Rumah Ini Terduga Teroris Di Brebes

Densus 88 Sempat Geledah Rumah Ini Terduga Teroris Di Brebes.              (Sumber: poto YH).

Brebes,Kualitasnews.com- Pekan lalu dikabarkan Densus 88 anti teror mabes Polri kembali menggeledah rumah salah satu terduga teroris didesa tanjung kecamatan tanjung kabupaten Brebes Jawa tengah.

Dari penggeledahan ada beberapa barang bukti yang diamankan diantaranya sebuah ember berisi serbuk yang diduga merupakan bahan peledak,laptop,dan dan handphone.

Inilah rumah yang telah digeledah oleh densus 88 anti teror,pada minggu sore rumah ini diketahui merupakan tempat tinggal AK (34) terduga teroris yang sudah diamankan terlebih dulu sebelum dilakukan penggeledahan.

AK dikabarkan telah ditangkap densus 88 disebuah jalan di kabupaten Brebes,diduga AK ikut dalam jaringan JAD bersama RJ yang merupakan pelaku penembakan anggota PJR Polda Jawa barat.

RH istri AK membenarkan bahwa suaminya telah ditangkap berdasarkan keterangan petugas.

Menurut RH dirinya sempat shok karena terkejut tiba tiba didatangi oleh petugas yang mengatakan dari pihak kepolisian dan telah menangkap suaminya karena diduga jaringan teroris,dari penggeledahan barang yang diambil yakni laptop,handphone dan campuran zat kimia dalam wadah plastik.

Dimata sang istri,keseharian AK bekerja sebagai sales obat pertanian,kepribadian AK jarang bergaul dengan tetangga sekitar. Setiap hari ia rutin pergi dari rumah untuk memasarkan produk obat pertanian dan selalu pulang malam hari.

Menurut Risdiyanto Kadus V desa tanjung, perangkat desa setempat yang telah menyaksikan saat penggeledahan berlangsung,AK adalah warga asli kelahiran desa kluwut kecamatan Bulakamba kabupaten Brebes,AK pindah domisili setelah menikah dengan RH dan tinggal dirumah mertuanya,terangnya.

Pasca penggeledahan pada minggu sore,komunikasi RH dengan suaminya terputus bahkan sama sekali tidak mengetahui keberadaan suaminya,petugas yang sempat melakukan penggeledahan juga tidak menjelaskan keberadaan sang suami. (Team/KN1/YH)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *