DPRD Tidak Takut Dikritisi

Bagikan
Heri Fitriansyah Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Brebes
Heri Fitriansyah Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Brebes

Brebes KualitasNews.com,- Ketidak hadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes dalam acara refleksi 100 hari kinerja Idza-Narjo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Brebes yang digelar di Pendopo Brebes sabtu (16/03/13) oleh rekan-rekan Pers dan LSM bukan karena takut dikritisi atau dikuliti.

Hal ini dikatakan oleh Heri Fitriansyah salah seorang anggota DPRD Brebes di sela-sela acara pelantikan kepala desa gelombang ke 2 Kabupaten Brebes yang diadakan di lapangan Desa Dukuhtengah, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Senen (18/03/13).

Menurut anggota Komisi III DPRD Kabupaten Brebes ini ketidak hadiran anggota DPRD karena menurutnya undangan dalam acara tesebut adalah atas nama kelembagaan jadi cukup diwakili oleh beberapa anggota Dewan saja.

“ Bentuk undangan dalam acara refleksi 100 hari Kinerja Idza-Narjo adalah kelembagaan jadi cukup diwakili oleh beberapa anggota Dewan saja. Dan kemarin saya tidak bisa menghadiri acara tersebut karena pas ada acara di desa saya, saya tidak enak kalau saya harus meninggalkan acara yang ada di desa saya apalagi acara itu saya sendiri yang buat jadi bukannya kami sebagai anggota Dewan takut dikritisi atau dikuliti ” jelas Heri.

Saat disinggung terkait dana aspirasi untuk dewan yang dinilai LSM Gerakan Berantas Korupsi (Gebrak) Kabupaten Brebes cukup signifikan, dirinya siap untuk bisa menjelaskan masalah aspiirasi tersebut

“ Justru saya senang jika waktu itu saya bisa hadir karena saya bisa menjelaskan maslah dana aspirasi. Tapi karena berbarengan dengan acara saya, saya tidak bisa hadir ” ujar Heri. (KN-1)