Obyek Wisata Pantai Pulau Cemara Banyak Dikunjungi Para Wisatawan

Brebes,KualitasNews.com- Panorama perawan pantai pulau cemara ternyata memiliki pemandangan yang indah,tak hanya itu pula para wisatawan selalu berdatangan dari berbagai daerah baik lokal maupun lintas daerah.

Indahnya panorama pantai pulau cemara dengan deretan sejuknya pohon cemara membuat betah para wisatawan yang berkunjung,bukan hanya itu saja,pengelola pun menyediakan spot selfie dari berbagai ornamen hiasan. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam pantai pulau cemara hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 15.000,- untuk tiket orang dewasa dan Rp. 5000,- untuk anak anak.

Setiap wisatawan bisa mengabadikan diri dengan berpose ria poto selfie dikawasan wisata pantai pulau cemara karena pihak pengelola telah menyediakan fasilitas spot selfie lengkap dengan tema,ada aja juga tersedia fasilitas umum lainnya seperti toilet,musholla,dan warung makan.

Ketua Pokdarwis Masfui mengatakan bahwa wisata pantai pula cemara (WPPC) mempunyai keindahan yang luar biasa,anak anak bisa bermain dibibir pantai dengan berendam di air yang dangkal,pengunjung juga bisa selfie saat Sunset datang,dan pengunjung juga merasakan asyiknya naik perahu dari dermaga hingga ke pantai tersebut dengan perjalanan sejauh kurang lebih memakan waktu dua puluh menit sepanjang sungai coban yang dikelilingi pohon mangrove,ujarnya.

“Wisata pantai pulau cemara dari ujung ke ujung dengan panjang kurang lebih 5 km kini menjadi icon wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan karena spot selfie yang indah”. Pungkasnya.
Masih menurut masfui,jumlah pengunjung baru terhitung berkisar 1.080 sesuai jumlah tiket yang keluar,itupun mudah mudahan bisa bertambah banyak lagi pengunjung di akhir liburan lebaran tahun ini.

Jumlah perahu mencapai 12 unit milik warga masyarakat,dalam liburan panjang lebaran ini kami menyediakan keamanan baik PolAir sebanyak 3 anggota,tim SAR 3 anggota,dan sejumlah TNI demi kenyamanan pengunjung. Kami berharap paling tidak merasa memiliki dan kami juga berharap obyek wisata pantai pulau cemara yang kami kelola bisa lebih maju lagi,pungkasnya. (Bedjo_KN2)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar