Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Brebes Adakan Kerja Bakti.

Brebes,Kualitasnews.com- Polres Brebes menggelar Kerja Bakti di luar Lingkungan Mapolres Brebes, pada Kamis (20/6/2019).

Kegiatan itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, tahun 2019 dan tindaklanjut adanya Syrat Telegram (ST) dari Kapolda Jateng tentang pelaksanaan kegiatan kerja bakti serentak selama 1 jam diluar kesatuan.

Adapun sasaran yang menjadi kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Polri dan PNS Polres Brebes adalah kawasan Islamic Centre dan dilanjutkan di 3 (Tiga) Gereja yang berada dijalan Yos Sudarso Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Wakapolres Kompol M Faisal Perdana, mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini tidak hanya dilakukan di tingkat Polres tapi, juga hingga ke jajaran Polsek.

“Hari ini kita laksanakan kerja bakti serentak dari tingkat Polres hingga ke Polsek,” katanya.

Ia berharap agar momentum Peringatan Hari Bhayangkara setiap tahunnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain kerja bakti dan kegiatan sosial lainya, lanjutnya, ada beberapa lomba yang juga disiapkan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini.

“Salah satunya adalah Bhayangkara Trail Adventure yang akan dilaksanakan pada Minggu 23 Juni 2019 dengan lokasi start dan finish dilapangan Sepak Bola Desa Songgom Kecamatan Songgom,” jelasnya. (BJ/KN2/Aan/Hms/Pol/Bbs)