Komunitas Caxil”S cah kaliwlingi Salurkan bantuan korban longsor

 

Brebes,-Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Caxil”S anak kaliwlingi selatan desa kaliwlingi kec.Brebes kab.Brebes jawa tengah rela bergerak untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana tanah longsor diwilayah kec.salem kab.Brebes.

Komunitas Caxil”S alias Cah kaliwlingi selatan bersama team relawan dari PT.Surya Mitra Bahari (SMB) cabang Brebes,pengurus Komunitas sepeda tua indonesia (KOSTI) kab.tegal,Sukoy Music tegal,dan jambul Multi Media ikut mendampingi menyalurkan bantuan logistik kepada para korban bencana longsor melalui Nulhakim kepala desa Pabuaran kec.salem dan didampingi kepala desa Ciputih,bantuan diterima langsung oleh kepala desa Nulhakim dirumahnya pada,sabtu (03/04),semua bantuan tersebut rencana akan disalurkan dengan tepat sasaran.

Koordinator Caxil”S Taufik Hidayat mengatakan niat baik kami mengumpulkan donasi semata mata hanya untuk ibadah dan membantu sesama khususnya korban bencana longsor,kami terketuk hatinya semata mata untuk ibadah,terang taufik.

Masih menurut taufik,semboyan kami adalah Seduluran selawase,Alhamdulillah koordinator Caxil”S Brebes dikoordinatori saya sendiri,untuk koordinator rekan Caxil”S diluar negeri yaitu Wandi,Aenul dan Iman,kami juga dibantu donasi dari perwakilan PT.Nasa yang dikoordinatori oleh Amelia Shakib,ungkapnya.

Aksi nyata komunitas anak muda kaliwlingi selatan ini sangat diacungkan jempol,kini bantuan yang mereka terima sudah disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Para relawan dari komunitas Caxil”S ini meninjau langsung ke lokasi longsor guna milihat keadaan longsor untuk menginformasikan langsung kepada para dermawan atau donatur yang telah mereka galang,bantuan dipercayakan langsung kepada kades pabuarab untuk disalurkan kepada para korban. Kepala desa Nulhakim pabuaran Nulhakim mengatakan kami mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan yang anda berikan dan dipercayakan kepada kami,rencana akan kami salurkan dengan baik dan tepat sasaran,kami juga benar benar masih membutuhkan bantuan karena masih banyak korban yang belum menerima bantuan,pungkasnya. (Bedjo)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar