Paguyuban Artis Seniman Menggelar Halal Bil Halal

Brebes,KualitasNews.com- Sekitar ratusan Artis Seniman Brebes, tegal,slawi menghadiri acara Halal Bil Halal dikawasan Agro Wisata Besaran Hijau tepatnya didepan Pabrik Gula jatibarang Kab. Brebes sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai,Sabtu(28/07)

Para Artis Seniman ini dibentuk tahun 2014 dalam wadah paguyuban PASTI BREGAS yang artinya Paguyuban Artis Seniman Brebes,Tegal,Slawi yang diketuai oleh Adi Dwi Kisnaeni,mereka hadir dalam rangka Halal Bil Halal menjalin silaturakhmi paseduluran antar sesama insan intertaimen daerah.

Ketua Panitia Halal Bil Halal Sukohardi mengatakan harapan saya sebagai ketua panitia Halal Bil Halal untuk acara selanjutnya ya harus tetap diteruskan karena acara ini sangat penting sekali bagi keluarga besar intertaimen tiga daerah yaitu Brebes,Kota Tegal,kabupaten Tegal dan tujuan saya mengadakan acara halal bil halal ini untuk menjalin silaturakhmi.

Bagi yang belum menjadi anggota keluarga besar paguyuban PASTI Bregas untuk menjadi anggota dan yang sudah jadi anggota agar merefrensikan untuk keluarga besar intertaimen tiga daerah itu supaya bisa mengerti bagaimana sih untuk hasil gabung dikeluarga besar PASTI Bregas,itu nanti dijelaskan secara detail oleh ketua PASTI Bregas umum,ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut,Ketua DPC Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Brebes dr.H.Taufiq Abdul Hakim dan penceramah K.H Mujtahid dari kota Tegal yang akan memberikan tausiah seputar halal bil halal dengan tema Kepedulian Sosial antara sesama seniman beserta tamu undangan lainnya.

Disela sela acara dr.H.Taufiq Abdul Hakim mengatakan terus terang internal PAPPRI kab.Brebes ada semacam perdebatan soal adanya PASTI Bregas,artinya begini ada kelompok yang mengatakan bahwa kalau sudah ada PAPPRI kenapa harus ada PASTI Bregas,tapi saya sebagai ketua DPC PAPPRI Kab.Brebes dan juga mas Abdi Soleh yang juga ketua DPC PAPPRI tegal berpendapat lain,bahwa PAPPRI ini menjaga regulasi undang undang yang soal hak intelektual dari para musisi musisi ini regulasinya yang menjaga PAPPRI,sementara yang membina komunitasnya itu silahkan dari masyarakat sendiri yang muncul termasuk PASTI Bregas,jadi intinya PASTI Bregas ini bagi PAPPRI membantu pembinaan daripada musisi musisi sementara PAPPRI ini menjaga regulasi,jelasnya.

Dalam tausiahnya yang bertemakan kepedulian sosial antara sesama seniman,K.H Mujtahid mengajak sebuah kebersaman Seniman Artis dan kepedulian sosial,semoga acara halal bil halal ini dapat bermanfaat,menjalin silaturakhmi dengan baik dan menjadi paseduluran antara sesama Artis dan Seniman. (Giman_KN3)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar