Santuni Puluhan Anak Yatim, Jumadi Hadir di Halal Bihalal JPKP Kota Tegal

Bagikan

Kota Tegal, Kualitasnews.com- Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Tegal menggelar Halal bihalal dan santunan puluhan anak-anak yatim bersama Muhamad Jumadi Wakil Walikota Tegal yang bertempat di Basecamp Tegal Timur, Kamis, (19/5).

Hadir Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi berserta Istri, Ketua DPC Partai Bulan Bintang PBB Imam Saprudin, Tokoh masyarakat dan Alim ulama setempat serta seluruh pengurus DPC JPKP maupun anggota JPKP Kota Tegal, para tamu undangan.

Usai acara tersebut Wakil Walikota Tegal Jumadi mengatakan, Alhamdulillah siang hari kita bersama sama JPKP Kota Tegal, mengadakan acara Halal bihalal setelah berpuasa selama 30 hari kemarin dengan suasana yang sejuk pada hari ini.

“Bersama seluruh pengurus dan anggota se-Kota Tegal, bersama anak-anak mulia anak yatim di sekitar basecamp JPKP mudah- mudahan dalam suasana yang masih fitri ini saling mempererat silaturohim, sekaligus mengingatkan kepada JPKP agar terus berkarya membantu masyarakat Kota Tegal, yang kita cintai apapun yang perlu di bantu untuk mereka jangan kasih kendor.” ujar Jumadi.

Ketua DPD JPKP Kota Tegal Warno Suta menambahkan, seluruh rangkain acara Alhamdulillah berjalan sangat lancar, kita juga menyantuni anak-anak yatim dan untuk kedepannya nanti akan menambah personil agar acara semakin semakin meriah.

(Bejo).