Satgas TMMD Harmonis Bersama Ibu Asuh

Bagikan

Brebes, kualitasnews.com-Keluarga Asuh Prajurit Satgas TMMD 100 Kodim 0713/brebes hadir ditengah kehidupan masyarakat di desa cikuya kec banjarharjo kab brebes, Suasana rumah yang di jadikan tempat tinggal prajurit menjadi ramai.

Prajurit Satgas yang tinggal, tidur dan makan di rumah warga merupakan wujud keharmonisan dan hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. Mereka hidup berdampingan serta berbaur.

Dikala masuk waktu sholat magrib, prajurit satgas TMMD 100 melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan masyarakat sekitar dan mengaji bersama ini merupakan salah satu dari pembinaan mental.

Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/brebes benar-benar tidak ingin membuat batas dengan warga Desa cikuya kec banjarharjo kab brebes Karena TNI berasal dari rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat.
Untuk menciptakan kemanuggalan antara TNI dan Rakyat tersebut, Satgas TMMD tidur dan makan bersama di rumah penduduk dengan rasa kekeluargaan.

Salah satu pemilik rumah yang ditempati anggota TNI ini, Rt. 05/Rw. 02 mengungkapkan rasa senang dan bersyukur bisa saling kenal dan menambah kekeluargaan dengan tentara. (KN)