Tiga Balon Ditetapkan Menjadi Calon Kepala Desa Lebaksiu Kidul Tegal

Bagikan

Tegal,KualitasNews.com- Dengan selesai nya acara sosialisasi pada bulan yang lalu warga masyarakat desa lebaksiu kidul,kini ketiga kandidat calon kepala desa lebaksiu kidul telah memenuhi kehadirannya guna mengikuti penetapan dari Bakal Calon (Balon) menjadi Calon kepala desa di pendopo Balai desa Lebaksiu Kidul,Senin (03/12).

Acara tersebut dihadiri oleh warga masyarakat dan para tim sukses,tokoh masyarakat,ketua RT/RW beserta petugas Kecamatan Lebaksiu untuk menyaksikan penetapan calon kepala desa lebaksiu kidul,Koramil Lebaksiu,Polsek Lebaksiu yang ikut serta menghadiri.

Dalam acara penetapan di Pendopo Balai desa Lebaksiu kidul yang warga masyarakat juga mengikuti acara penetapan calon kepala desa lebaksiu kidul dengan jumlah undangan kurang lebih 33 orang yang mendengarkan dan mengikuti penetapan calon kepala desa lebaksiu kidul.

Menurut ketua panitia pilkades dan beserta anggota,BPD desa lebaksiu kidul yang mengenai penetapan calon kepala desa lebaksiu kidul mengatakan bahwa  di antara salah satu calon  yang nantinya memakai door prize itu boleh asal jangan sampai memakai uang itu merupakan manipolitik uang,dan seandainya di saat kampanye dengan memakai sepeda motor kenalpot jangan di lepas atau diganti dengan kenalpot yang asli maka lebih baik jangan,alangkah baik nya dengan memakai kenalpot yang asli”tegas nya”.

Akan tetapi dari ketiga calon kepala desa lebaksiu kidul di saat kampanye pada tanggal 7,10,11/12/2018, dari ketiga calon kepala desa itu harus sama sama yang teratur dan menjaga dengan baik agar supaya sukses,lancar,nyaman dan kondusip di dalam pesta demokrasi rakyat yang nanti nya.

Adapun tiga Calon Kepala desa  Lebaksiu Kidul yang telah ditetapkan antara lain Muhamad Khusairi,Spd.Ahrodin,dan Joko Suseno. (Fauzi/KN5/Red).