Ultah Ke-3, Obyek Wisata Pulau Cemara Brebes Adakan Lomba Karaoke dan Senam Aerobik.

Bagikan

Brebes,- Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-3, wisata pantai pulau cemara Sawojajar Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah kali ini menggelar lomba karaoke dan senam aerobik di sekitar Obyek wisata tersebut.

Masfui Ketua Pokdarwis Pantai Pulau Cemara mengatakan, untuk acara hari ini yang kita laksanakan adalah lomba karaoke dangdut sekitar 40 peserta yang daftar, dan yang sudah daftar ulang sekitar 30 orang,” ujarnya. Minggu,(22/12).

Kemudian pada tanggal 25 desember 2019 ada kegiatan lomba senam aerobik, para peserta rata-rata dari sanggar senam, untuk peserta lomba senam aerobik berasal dari wilayah lokal Brebes dan sekitarnya.

“Semua peserta yang mendaftarkan diri mengikuti lomba karaoke dangdut dan senam aerobik melalui pendaftaran online, penjurian hari ini hanya untuk sepuluh besar saja dan akan dilanjutkan hari berikutnya untuk memperoleh juara satu, dua, dan juara tiga,” imbuhnya.

Lomba karaoke dangdut dan senam aerobik ini tidak dipungut biaya karena dalam rangka memperingati ulang tahun obyek wisata pantai pulau cemara yang ke-3, namun tetap wajib membeli tiket.

Ulang tahun Wisata Pantai Pulau Cemara (WPPC) Sawojajar Brebes ini pada tanggal 12 Desember, berdiri pada tahun 2016.

Diperkirakan pengunjung jelang libur natal dan tahun baru 2020 mencapai ratusan pengunjung.

Alhamdulillah antusias pengunjung luar biasa, untuk tropi yang akan diberikan kepada para juara lomba karaoke akan kami beri tropi buatan hasil karya sendiri, piagam dan uang pembinaan juara 1,2,3 dan juara harapan harapan satu laki-laki dan perempuan,” tutup Masfui. (Olam/BJ).