AKBP Aris Supriyono SIK MSI Menjabat Kapolres Brebes

Bagikan
Brebes,Kualitasnews.com- Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH bersama jajaran Forkopimda menggelar acara pisah sambut Kapolres Brebes, di Pendopo Bupati Brebes pada Kamis,(06/12) Malam. 
 
Acara ini digelar dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Brebes dari AKBP Sugiarto SH SIK MSi kepada pejabat baru Kapolres baru AKBP Aris Supriyono SIK MSi.Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Brebes antara lain Ketua DPRD Illia Amin, Wakil Bupati Narjo SH MH, Dandim 0713 Brebes, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Kepala SKPD, Tokoh Agama, Tokoh pemuda para perwira Polres Brebes dan tamu undangan lainya.
Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes dan jajaran mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Kapolres yang lama, AKBP SUGIARTO SIH SIK MSi atas pengabdian dan kerjasama yang baik sebagai mitra Pemda selama masa tugasnya kurang lebih satu  setengah tahun menjabat sebagai Kapolres Brebes.
 
Kepada Kapolres yang baru AKBP Aris Supriyono SIK MSi diucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Kabupaten Brebes ini.“Sebagai mitra kerja Pemkab Brebes, mari kita membangun dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” kata Bupati Brebes.
Sementara itu, AKBP Sugiarto SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkab Brebes yang sudah menjadi mitra dan kepada masyarakat Brebes diharapkan terus mendukung kinerja kepolisian dalam menumpas segala bentuk kejahatan. Sehingga Brebes selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
 
“Selama kami menjabat sebagai Kapolres Brebes belum dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, kami mohon maaf.
Kepada masayarakat yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian kami ucapkan terima kasih. Selanjutnya kami mohon pamit dan mohon doa restunya untuk bertugas sebagai Kasubbag Gasusdagri Mabes Polri,” kata Sugiarto.
 
Sedangkan Kapolres baru AKBP Aris Supriyono SIK MSi, mengharapkan agar kehadirannya dapat diterima semua lapisan masyarakat serta tetap menjalin kebersamaan dan harmonisasi kekeluargaan yang telah dilakukan dengan Kapolres sebelumnya.
“Sebagai orang baru, kami permisi dan ijin bergabung menjadi warga Brebes, serta mohon kerjasama dan dukungannya untuk bersama-sama menjadikan Kabupaten Brebes aman dan kondusif,” kata Aris. 
 
“Sebagai orang baru, kami permisi dan “kulo-nuwun” serta ijin bergabung menjadi warga Brebes,” papar Aris. (Bedjo/KN2/Hms).