Anak Ketua Lsm Al Jabar Brebes Dianiaya Orang Tak Dikenal

Bagikan

Brebes, Kualitasnews.com- Pegiat joging yang sedang berolahraga lari santai di tepi jalan alternatif wilayah Tanjung Kersana mengalami tindak kekerasan dengan menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka- luka di bagian telapak tangan dan lengan, korban mengalami luka sabetan senjata benda tajam jenis celurit dan parang di fly over Kersana Brebes sekitar pukul 05.30 pagi. Minggu. (15/5).

Korban adalah Saktia Ariseno warga asal Desa Sengon Kecamatan Tanjung yang kini masih duduk di bangku kelas 1 SMA Negeri 1 Tanjung kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sebelum kejadian si pelaku mengancam meminta handphone si korban sambil berbicara nada keras juga mengancam akan dibunuh jika tidak memberikan handphone.

Karena keadaan masih sepi saktia Ariseno merasa curiga di ikuti dari belakang, dan hingga terjadilah aksi percobaan perampasan hp sehingga terjadi perkelahian si korban dan pelaku dengan menggunakan sajam sejenis celurit dan parang.

Korban mengalami sabetan senjata tajam di bagian telapak tangan karena melawan dan menangkis serangan. Penjelasan kronologi Dikutip dari keterangan paman korban yang ikut memberikan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut Ali selaku paman korban mengatakan, pelaku ada 6 orang ciri ciri masih muda dan menggunakan kendaraan sepeda motor berboncengan.

Khamdani sebagai Ayah korban dan juga ketua dari LSM Al Jabar Brebes sudah melaporkan peristiwa kejadian tersebut ke pihak berwajib,

“Saya ingin agar pihak yang berwajib secepatnya melakukan tindakan dugaan perampasan dengan tindak kekerasan dan percobaan pembunuhan anak saya, dan saya Berharap agar si pelaku cepat tertangkap.” harap khamdani.

Ia meminta agar wilayah di titik yang rawan minimal harus dipasang cctv agar disetiap kejadian tidak sulit bagi kepolisian untuk melacak si pelaku.

(Bj).