Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila di Brebes Resmi Terbentuk

Bagikan

Brebes,Kualitasnews.com- Pengurus Cabang (PC) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk masa bhakti 2020-2024, resmi terbentuk.

Hal itu menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari Majelis Pimpinan Cabang ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, yang di komandoi Wahyudin Noor Aly kepada Azmi A. Majid selaku Ketua PC B2P3 Kabupaten Brebes.

Penyerahan SK bernomor 018.A/MPC-PP/KB/SK/XII/2020 itu, diserahkan saat rapat pleno 1 di Rumah Makan Nok Yuyun Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Sabtu 26 Desember 2020 sore.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Aly, yang akrab disapa Goyud mengatakan, ormasnya sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing.

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi atas terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Brebes.

“Kami berharap PC B2P3 Kabupaten Brebes dapat menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh serta perkerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha,” pinta Goyud, yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini.

Ketua PC B2P3 Kabupaten Brebes, Azmi A. Majid mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP atas diberikannya SK B2P3 Kabupaten Brebes masa bhakti 2020-2024.

Dengan telah terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Brebes, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan persiapan pengukuhan dan pelantikan organisasinya oleh MPC PP setempat.

“Tentunya kepada masing-masing bidang diharapkan harus segera membuat program kerja guna diterapkan di masyarakat sesuai dengan AD/ART yang ada,” harapnya.

Adapun susunan PC B2P3 Kabupaten Brebes di antaranya sebagai Ketua Azmi A. Majid, Wakil Ketua 1, Wamadiharjo dan Wakil Ketua 2, M. Iqbal Yulianto.

Kemudian, Sekretaris Dedy Agustyan, Wakil Sekretaris, Ahmad Riyanto, dan Bendahara, Rahmat Edi Priyono, serta Wakil Bendahara M. Reza Prisman. (Bedjo/Dd/KN).