Bupati Brebes Lantik Calon Kades Terpilih Tahap II

Bagikan

Foto bareng Bupati Brebes seusai pelantikan Calon Kades terpilih
Foto bareng Bupati Brebes seusai pelantikan Calon Kades terpilih

BREBES (kualitasnews.com),- Kamis (13/2) Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti,SE melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk calon Kepala Desa ( Kades ) terpilih tahap II untuk wilayah Brebes selatan di lapangan Asri Bumiayu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung khidmat tersebut diikuti sebanyak 38 calon Kades terpilih dari hasil Pilkades pada 6 Januari 2014 lalu yang meliputi 6 kecamatan antara lain Kecamatan Bumiayu 5 kades, Sirampog 2 kades, Paguyangan 4 Kades, Tonjong 8 Kades, Bantarkawung 6 Kades dan Salem 13 Kades.

 Dalam acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 38 calon kades terpilih di wilayah Brebes selatan itu Bupati Idza Priyanti,SE didampingi oleh Wakil Bupati Narjo, Ketua DPRD Brebes H. Illia Amin, serta jajaran Muspida Kabupaten Brebes dan jajaran Muspika masing – masing Kecamatan. Acara pelantikan tersebut belangsung lancar dan cukup meriah dengan disaksikan oleh warga sekitar serta dari pendukung tiap Kades.

 Bupati Brebes Hj. Idza priyanti,SE dalam sambutannya memberikan arahan agar Kades terpilih ini dapat mampu mengelola Pemerintahan desanya serta memimpin warganya untuk bersatu dalam pembangunan desanya. Sebab pembangunan desa tidak akan berjalan sukses tanpa adanya persatuan dan kebersamaan dari warganya.

 Selain itu juga, Bupati berharap agar Kades yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap warganya tanpa membeda –  bedakan dan pilih kasih. Semua warga harus terpenuhi pelayanannya agar ada kemajuan dan kesejahteraan dalam kehidupan warganya.

“ sebagai Kades harus peka terhadap segala permasalahan didesa dan menyelesaikannya untuk kemajuan pembangunan desanya dan kesejahteraan warganya.” Ujarnya. ( rif )