Bupati Lantik Kepengurusan Karang Taruna Kab. Brebes Priode 2013-2018

Bagikan
Bupati Brebes saat melantik Kepengurusan Karang taruna Kab. Brebes untuk masa bakti 2013-2018 di Pendopo Bupati (16/09/2013).
Bupati Brebes saat melantik Kepengurusan Karang taruna Kab. Brebes untuk masa bakti 2013-2018 di Pendopo Bupati (16/09/2013).

BREBES – Bupati Brebes Hj. Idza priyanti, SE melantik kepengurusan Karang taruna kabupaten Brebes untuk masa bakti 2013-2018 bertempat di Pendopo Bupati senen (16/09/2013).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa banyak yang telah dilakukan oleh karang taruna Kabupaten Brebes selama ini, tetapi tantangan kedepan tentunya akan lebih besar dan berat yang akan kita semua hadapi, tanpa kerjasama dan kordinasi yang dilakukan semua pihak akan terasa sulit mewujudkan Kabupaten Brebes sesuai dengan yang telah dicita-citakan bersama yaitu Kabupaten yang mampu mensejahterakan seluruh masyarakatnya, mampu memberikan lapangan pekerjaan, meningkatkan taraf ekonomi dan juga pendidikan warganya sekaligus kabupaten yang bermoral, berakhlak mulia, berprilaku santun,berbudi luhur, mampu memanfaatkan teknologi secara bijak serta mampu mengoptimalkan kebijakan lokal.

“Marilah bersama kita melangkah untuk melakukan yang terbaik bagi peningkatan setiap aspek yang antara lain peningkatan keadilan, peningkatan kesejahteraan dan peningkatan budaya organisasi yang santun.” Ajak bupati .

Dalam sambutannya juga Bupati tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Karang taruna Kabupaten Brebes, selamat berjuang semoga mampu memajukan Kabupaten Brebes, selamat menaburkan kebajikan, melakukan sesuatu yang membawa kebaikan bagi Bangsa dan Negara dan juga bagi Brebes yang tercinta.

Selain Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Brebes Narjo, Kepala Dinsosnakertrans Samsul komar, S.Sos, Ketua karang taruna Propinsi Jawa tengah Slamet Efendi, SE, Ketua Karang taruna Kabupaten Brebes terpilih Suntoro dan seluruh jajaran keanggotaan pengurus Karang taruna yang dilantik. (johan/HB)