Dikawal Ratusan Relawan dan Ormas, Moh Adhi Prasetyo Kembalikan Formulir Calon Bupati Tegal

Bagikan

TEGAL, kualitasnews.com- Dikawal rombongan relawan jakwire Pras dan para simpatisan M.Adhi Prasetyo didampingi istri dan juga keluarga besar mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tegal di kantor DPC Gerindra Slawi Kabupaten Tegal Rabu, (19/6/ 2024).

Sebelum penyerahan berkas formulir H fatudin selaku orang tua dari Adhi Prasetyo mengawali sambutannya meminta kepada seluruh yang hadir mohon maaf dan doa restu.

“Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan karena yang biasanya dikantor DPC tenang hari ini ramai oleh relawan jakwire Pras yang ikut mengiringi anak saya untuk penyerahan berkas formulir bakal calon Bupati Tegal,semua ini demi mensukseskan pilkada di Kabupaten Tegal dan juga minta doa restunya kepada ketua dewan dan para hadirin agar hari ini semuanya sukses dan diridhoi oleh Allah SWT ”.terang H. Fatudin.

Setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tegal yang diterima langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra, Moh Adhi Prasetyo mengutarakan maksud dan tujuannya mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tegal.

“Maksud dan tujuan saya datang kesini adalah untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon Bupati Tegal, Alhamdulillah diterima oleh ketua DPC langsung, apabila Allah SWT meridhoi InsyaAllah saya ingin menjadikan Kabupaten Tegal lebih baik, lebih bermartabat, yang belum baik akan diperbaiki yang sudah baik akan ditingkatkan”. ujarnya.

Selanjutnya, menurut Moh Adhi Prasetya, dirinya akan mengedepankan sarana dan prasarana kedepan di Kabupaten Tegal, karena kebetulan saya dari penyedia jasa kontruksi insyaallah pembangunan di kabupaten Tegal akan lebih baik jalan halus bebas lubang, pelayanan publik ramah, cepat,responnya lebih baik. Selanjutnya akan lebih bersinergi dengan OPD agar kabupaten Tegal lebih maju.

Rudi indriyani Sh.Mh selaku ketua DPC Kabupaten Tegal juga menjelaskan, di tingkat DPC pendaftaran ditutup pada tanggal 20 Juni 2024, pada prinsipnya DPC sudah membuka, menjaring mencari putra-putra terbaik ada pun nanti surat rekomendasi itu mutlak haknya DPP, tidak ada yang bisa mengintervensi dan semua partai pun akan melakukan hal yang sama, biasanya untuk SK rekomendasi di detik-detik terakhir.

(supriyadi).