Dukung Jokowi Dua Periode, Warga Di Tegal Membuat Kampung Jokowi.

Bagikan

Tegal,Kualitasnews.com- Untuk mengekspresikan keingannya agar Joko Widodo terpilih kembali menjadi Presiden Kedua kalinya,warga sebuah desa Di Kabupaten Tegal Jawa Tengah menamakan Desanya sebagai Kampung Jokowi, hal ini dikarenakan warga merasa Presiden Jokowi telah membuat program-program pembangunan langsung dirasakan masyarakat pedesaan,kamis (04/4).

Nampak sebuah Gerbang bergambar pasangan Calon Presiden dan Wakilnya Kyai Haji Ma’ruf Amin, inilah merupakan tanda kawasan kampung jokowi yang di Desa Kabunan Kabupaten Tegal Jawa Tengah, disepanjang jalan desa terdapat baliho maupun banner Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kampung Jokowi ini baru dibuka rabu sore kemarin oleh DPC Projo Kabupaten Tegal, kampung Jokowi Di Desa Kabunan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat agar Pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 tersebut terpilih pada pemilu 17 april 2019 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut salah seorang warga,kampung Jokowu ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat bawah masih menginginkan Jokowi menjadi Presiden kembali, seluruh warga kampung bertekad untuk mengantarkan Pasangan Joko Widodo- Kyai Ma’ruf Amin memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Agung Yudha Kurniawan Seorang warga mengatakan, “Memang disini mayoritas Jokowi – Ma’ruf Amin, terbukti kemarin kita juga senam jempol dengan seribu Ibu-Ibu masyarakat Desa Kabunan, Bapak-Bapak semua membaur jadi satu, semua goyang semua senang”, tuturnya.

Agung menambahkan, Pada orentasi untuk kemenangan Pak Jokowi- Ma’ruf Amin, kita memang sedikit membukakan mata kepada Desa Kabunan memang ini kita jangan sampai salah memilih,Tutup Agus.

Selain itu, Kampung Jokowi juga sebagai ekspresi kecintaan masyarakat Desa Kabunan terhadap Figur Jokowi yang merakyat, Warga Desa Kabunan menginginkan Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden kedua kalinya, karena program-prigram pembangunan di era Jokowi telah dirasakan masyarakat pedesaan. (BJ/KN2/Red).