Hari Jadi Ke 335 Kabupaten Brebes , Pemkab Adakan Lomba Gerak Jalan

IMG_0443-150x160

Brebes (KualitasNews),-  Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Bebes yang Ke 335 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes adakan lomba gerak jalan Senen (21/1) dengan start Lapangan  Jatirokeh Kecamatan Songgom dan Finish Lapangan Karangbirahi Brebes .Lomba gerak  menempuh sepanjang 18 KM dilepas Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE serta diikuti sekitar 150 regu yang terdiri dari berbagai kalangan baik masyarakat,Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Sekolah dan dari aparat TNI dan POLRI.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan para peserta membiasakan diri berolahraga agar tubuh tetap sehat dan prima. Sebab, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Mari kita wujudkan masyarakat Brebes yang sehat jasmani dan rohani,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati beserta jajarannya juga ikut ambil bagian dengan mengikuti gerak jalan di posisi star ke-4. Saat Bupati dan jajarannya melakukan gerak jalan, bendera star dikibaskan Camat Songgom Gunarto SIP.

Sepanjang perjalanan, peserta gerak jalan disambut warga masyarakat dan anak-anak SD/SMP dan PAUD. Mereka mengeluk-elukan peserta dengan bertepuk tangan, nyanyi dan menabuh drumb band.

Adapun dalam lomba tersebut regu putra dan putri SMK N 1 Brebes berhasil memboyong juara 1 dan mendapatkan piala Bupati, piagam dan uang pembinaan. Juara 2 putra UPTD Pendidikan Kecamatan Salem dan juara 3 SMP N 2 Brebes.

Sedangkan untuk regu putri juara 2 diraih UPT Pendidikan Kec Brebes dan juara 3 PGRI Kecamatan Wanasari. Untuk Juara 1 mendapatkan Rp 2 juta, juara Rp 1,5 juta dan juara 3 Rp 1 juta.  Piala dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Bupati Brebes.(KN-1)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar