Jumat Kliwon Berkah, LSM Pakem Tegal Berbagi Nasi Ponggol Gratis

Bagikan
Ketua LSM Pakem Kota Tegal, Budi Sutarno berbagi 500 nasi ponggol gratis di Kelurahan Mintaragen.

Tegal, Kualitasnews.com- Berbagi kebaikan dengan membantu sesama merupakan perbuatan yang sangat mulia, apalagi di dasari niat yang tulus dan ikhlas, Lembaga Swadaya Masyarakat Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat (LSM PAKEM) Kota Tegal kembali menggelar kegiatan sosial “Jumat Berkah”.

Lsm Pakem tersebut membagikan ratusan nasi ponggol gratis. Kali ini kegiatan di laksanakan di sepanjang Jalan Halmahera Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (14/1/2022) pagi.

Ketua LSM PAKEM Kota Tegal, Budi Sutarno mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka Jumat Berkah dengan membagikan 500 nasi ponggol gratis yang rutin diadakan setiap satu bulan sekali dengan sasaran warga masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut.

Pihaknya bersama pengurus yang lainnya, tak henti-hentinya menggalakkan kegiatan sosial Jumat Berkah untuk membantu sesama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian LSM PAKEM terhadap masyarakat Kota Tegal di tengah pandemi Covid-19,” ujar BS sapaan akrab Ketua LSM PAKEM Kota Tegal.

BS juga mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang selalu mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan sosial LSM PAKEM Kota Tegal dan berharap semoga kegiatan ini bisa terus di laksanakan dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak pandemi Covid-19.

BS juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mantaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Kelurahan Mintaragen Gigih Wahyudin mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan sosial yang di lakukan LSM PAKEM, kedepan semoga LSM PAKEM tetap exis,” ujarnya.

Reporter : Bedjo. R