Kampanye Terbuka Nomor 01, Massa Diperiksa Metal Detektor

Bagikan

Tegal,Kualitasnews.com- Kampanye terbuka Calon Presiden Nomor urut satu, Joko Widodo dilaksanakan di komplek lapangan Dukuhsalam Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal Jawa Tengah, massa simpatisan relawan dan pasangan Calon Presiden nomor urut 01 telah berdatangan dan memenuhi area lokasi kampanye lebih awal dari kedatangan Jokowi, kamis (04/04). 

Massa pendukung berdatangan dengan membawa berbagai atribut seperti bendera Partai koalisi diantaranya Partai PDI P,PPP,PKB,GOLKAR,NASDEM,PSI,PERINDO,PKPI dan HANURA.

Selain menggunakan mobil bak terbuka,rombongan massa pendukung berdatangan menggunakan sepeda motor,terlihat beberapa peserta kampanye mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helem serta kenalpot yang digunakan telah dimodifikasi dengan mengeluarkan bunyi suara yang bising.

Massa pendukung yang akan masuk lokasi sekitar panggung orasi kampanye diharuskan melalui pemeriksaan alat metal detektor yang disiapkan panitia,bahkan para peserta yang membawa korek api diminta petugas,peserta yang merokok juga diminta untuk dimatikan.

Selain terdapat berbagai atribut bendera partai,disekitar lokasi terdapat pula sepanduk sepanduk ucapan selamat datang Pak Jokowi Di Tegal dan sejumlah sepanduk bertuliskan dukungan untuk menjadi Presiden Dua Periode.

Menurut Wahid salah seorang warga yang mengikuti kampanye, mengatakan dirinya merasa senang bisa mengikuti kampanye untuk mendukung Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo- Kyai Ma’ruf Amin, mudah-mudahan pasangan Nomor urut 01 bisa kembali terpilih,tuturnya. (BJ/KN2/Red).