Kue Ultah dan Ucapan HUT Ke 73 TNI Banjiri Makodim 0713/Brebes

Kwalitasnews.com, Brebes,- Genap di usia yang ke 73 tahun, Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan kelahirannya dengan penuh kebahagian dan rasa bangga menjadi bagian dalam pertahanan kedaulatan NKRI selama ini. Tak ketinggalan juga bagi anggota Kodim 0713/Brebes yang saat ini mulai banyak ucapan selamat dan kejutan dari berbagai pihak.

Bahkan sehari sebelumnya pada Kamis 4 Oktober 2018, Kodim 0713/Brebes sudah mendapat kejutan dari jajaran Polres Brebes, kemudian setelah upacara peringatan HUT ke-73 TNI, disusul secara silih berganti dari berbagai instansi seperti Kejaksaan Negeri Brebes dan juga yang lain.

Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Brebes, Hardiansyah dan rekannya mendatangi markas Kodim Brebes untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan membawa kue tart.

“Kami dari Kejari Brebes mewakili pimpinan, saya Kasi Intel bersama Kasidatun dan Kasubbagbin menyampaikan amanat pimpinan memberikan ucapan selamat berupa kue ulang tahun, ke jajaran TNI di Kodim Brebes,” tutur Kasi Intel Kejari Brebes, Hardiansyah.

Selain itu, Hardiansyah juga mengatakan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam mempertahankan NKRI.

“Kami aparat penegak hukum tidak luput pula dari jasa-jasa TNI yang terus harus bersinergi bersama kami dalam upaya penegakan hukum,” jelas Hardiansyah.

Jajaran Kejari Brebes juga berharap TNI semakin profesional dan semakin jaya.

“Dan kami juga berharap, tingkat kesejahteraan dan kemakmurannya pun meningkat,” harapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Brebes, Noeshy Mansur bersama rombongannya juga datang ke markas Kodim 0713/Brebes dengan membawa kue tart dan juga turut mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI.

“Kita sebagai WNI dan punya TNI yang kita banggakan, kita juga ingin ikut serta berbahagia di hari ulang tahunnya yang ke 73,” ucap Noeshy.

Pihaknya berharap, TNI lebih dekat dengan rakyat, lebih melindungi dan akan lebih profesional sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini.

Dandim Brebes melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Brebes, Mayor Inf. Arief Soehartono menyampaikan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir.

“Kami ucapkan terimakasih kepada instansi dan masyarakat Brebes. Semoga kami bisa terus bersinergi dan semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Jajaran Kodim Brebes, usai menerima tamu sore ini juga langsung bertolak ke Semarang untuk melakukan doa bersama di Markas Kodam IV Diponegoro. (Dedi A/ KN3)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *