Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Miftahul Mubtadi’in Lebaksiu Tegal

Tegal,Kualitasnews.com- Calon wakil presiden nomor satu kyai haji Ma’ruf Amin berkunjung ke pesantren Miftahul Mubtadi’in Yamansari Lebaksiu Kabupaten tegal selasa (25/09),dalam sambutan tausiahnya Ma’ruf Amin menyampaikan tentang pentingnya keberadaan ulama dan pondok pesantren,dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berpamitan kepada para ulama sekaligus meminta dukungan untuk maju dalam pertarungan pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Ma’ruf Amin menyampaikan tentang pentingnya keberadaan ulama dan pondok pesantren,selain bertugas menjaga dan memperbaiki umat,ulama juga mempunyai tugas tugas lain dalam memajukan bangsa.

Ma’ruf menyinggung mudahnya sebutan ulama atau kyai diberikan kepada orang orang tertentu padahal orang tersebut tidak pernah belajar di pondok pesantren,Ma’ruf juga mengajak para orang tua untuk mengirimkan salah satu anaknya belajar di pondok pesantren.

Diakhir sambutannya Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memilihnya menjadi calon wakil presiden,Ma’ruf juga meminta doa kepada para ulama,warga dan santri yang hadir dalam perjuangannya sebagai calon presiden.

Meski ia sempat berpamitan dengan para ulama dan santri untuk mengikuti pemilihan presiden dan wakil presiden,namun Ma’ruf Amin membantah jika kedatangannya ke pondok pesantren dikabupaten tegal dalam kegiatan kampanye melainkan menghadiri kegiatan khaul.

Ma’ruf Amin Cawapres nomor urut satu ini mengatakan tekatnya maju menjadi sebagai calon wakil presiden pendamping capres petahana joko widodo karena berkeinginan membuktikan bahwa santri bisa menjadi apapun,termasuk sebagai pemimpin negara,selain itu ingin menghilangkan disparitas dengan kebijakan yang dikonsep dari santri,ungkapnya. (Team/Bj/KN/YH)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar