Panitia Pilkades Desa Lebaksiu Kidul Tegal Tetapkan Nomor Urut Para Calon Kepala Desa

Bagikan

Brebes,Kualitasnews.com- Hari ini Panitia pemilihan Kepala Desa Lebaksiu kidul kabupaten Tegal mengadakan pengundian dan pengambilan nomor urut para Calon kepala Desa, yang mana Pilkades sudah di tetapkan pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang. 

Seluruh Wilayah Kabupaten Tegal hari ini serentak mengadakan acara pengambilan nomor urut para calon kepala desa yang hendak mengikuti kontestasi,dengan jumlah 115 Desa,bahkan pada hari Jum’at 7/12/2018 dari masing masing desa telah menyelenggarakan acara pengambilan nomor urut dan penyampaian Visi-Misi dari para calon Kepala Desa.

Sedangkan untuk calon Kepala Desa Lebaksiu Kidul ada tiga (3)kandidat calon yang mana mempunyai Visi-Misi tersendiri,dan tadi pada pukul 09.30 sudah ada intruksi dari ketua panitia Pilkades lebaksiu kidul telah mempersilakan untuk berkampanye selama tiga puteran dari masing masing calon kepala desa lebaksiu kidul dan untuk calon kepala desa lebaksiu kidul Pertama Joko Suseno dengan nomor urut 2.dan Kedua Ahrodin dengan nomor urut 1.dan Ketiga Muhamad Khusaeri dengan nomor urut 3.

Acara Pengambilan nomor urut dan Penyampaian Visi-Misi dengan lancar,sukses,aman dan kondusip tidak ada kericuan selalu kondusif. (Fauzi/KN2/red).