Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Medik dan Penunjang Medik RSUD Bumiayu

Brebes,Kualitasnews.Com- Peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan medik dan penunjang medik RSUD Bumiayu hari ini mulai dibangun, Kamis (25/07/2019).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Brebes Hj. Idza priyanti, SE, MH., Letkol Inf. Faisal Amri, S.E., Dandim 0713/Brebes, AKBP Aris. Supriyono, SIK, Kapolres Brebes, Dr. Ali Budiarto, Direktur RSUD Bumiayu, KH. Amin Mashudi Pengasuh Ponpes Darunnajat Pruwatan Bumiayu, A.R Riki (Konsultan Perencanaan CV. Griya loka dan disaksikan oleh Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan LSM serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Dr. Ali Budiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati brebes yang memiliki visi dan misi yang sangat kuat terhadap pembangunan wilayah brebes selatan, masyarakat di wilayah brebes sangat kritis yang mana apabila ada pelayanan masyarakat yang tidak berjalan baik maka isu tersebut langsung menjadi trending topic, kami memiliki komitmen untuk membangun wilayah selatan dengan tindakan nyata bukan hanya sebatas retorika, karena saya pribadi adalah putra yang lahir di wilayah selatan, kami mohon dukungan kepada bapak Dandim dan bapak Kapolres brebes terkait kondisi perkembangan situasi di wilayah selatan dan kami mohon doa restu seluruh masyarakat brebes selatan agar pembangunan gedung pelayanan RSUD bumiayu berjalan lancar dan semoga bermanfaat bagi masyarakat, Papar Direktur RSUD Bumiayu.

Hj. Idza priyanti, SE, M.H., menambahkan bahwa pembangunan RS ini sudah berjalan sekitar satu bulan lalu, akan tetapi baru hari ini kita dapat melaksanakan prosesi peletakan batu pertama, alokasi anggaran sebesar 35 miliar untuk pembangunan gedung mendapat dukungan pinjaman dari Bank Jateng, kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat brebes dan khususnya wilayah selatan agar proses pembangunan berjalan lancar dan sesuai target kita pada tahun 2020 gedung pelayanan tersebut sudah dapat digunakan dan harapan kami dengan terbangunnya rumah sakit ini dapat melayani secara maksimal masyarakat yang ada di 6 kecamatan khususnya wilayah selatan. Imbau Bupati. (BJ/KN2/ Dim0713/Utsm).