Pencarian Hari Kedua Siswa SD Yang Tenggelam Disungai Pemali Brebes

Bagikan

Brebes,Kualitasnews.com- Pencarian satu dari dua siswa sekolah dasar di Kaliwlingi Brebes yang tenggelam terseret arus sungai,kini pencarian kembali dilanjutkan pada sabtu,(23/2).

Petugas SAR bersama Polisi,relawan dan dibantu warga ikut diterjunkan dalam upaya pencarian korban tenggelam,namun tim gabungan kesulitan untuk melakukan proses pencarian korban karena kondisi arus sungai cukup deras.

Sejumlah relawan kembali melakukan pencarian terhadap satu korban tenggelam yang belum ditemukan keberadaannya,dua buah perahu karet dan sebuah perahu nelayan diterjunkan untuk melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai.

Korban yang belum ditemukan yakni bernama Wahidin alias Anwar (10) anak dari tarjani warga desa kaliwlingi Brebes. Petugas gabungan yang melakukan upaya pencarian kesulitan akibat arus sungai cukup deras.

Menurut Kapolsek Brebes AKP Harti mengatakan “Sebelumnya orang tua korban sudah mengingatkan anaknya,namun anaknya kembali main sembari mandi lagi disungai,dengan adanya kejadian ini kami menghimbau untuk warga masyarakat supaya anak anak jangan bermain disungai”,ujarnya.

Sejumlah warga berdatangan ke lokasi pencarian untuk melihat langsung proses pencarian korban yang belum diketemukan,keluarga korban berharap korban yang hilang,yang kini belum diketahui keberadaannya segera ditemukan. (Giman/BJ/KN2/Hms).