Ridho, Seorang Pengusaha Sukses di Brebes Akan Maju Sebagai Calon Bupati

Bagikan

BREBES, Kualitasnews.com- Dalam semangat silaturahim dan kebersamaan, seorang tokoh pemuda terkemuka di Brebes Ridhohul Khukam disapa (Ridho) menggelar acara buka puasa bersama Wartawan dari berbagai media TV, Cetak maupun Online yang berdomisili di Kabupaten Brebes. Acara tersebut bertempat di RM. Mbok Berek. Jum’at, (29/03/2024).

Ridho pria berusia 40 Tahun ini merupakan seorang tokoh pemuda Brebes dan juga pengusaha sukses dipertambangan.

Ia menjelaskan, digelarnya acara ini dengan tujuan berbagi kebahagian di bulan Ramadhon yang penuh berkah dengan para Wartawan Media TV, Cetak dan Online.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini saya bisa bersilaturahim dan berbagi dengan sering bareng dengan Wartawan-wartawan dari berbagai media.” jelas Ridho.

Lanjut Ridho, ya kami adakan acara Bukber ini untuk mempererat hubungan dengan Wartawan-wartawan Khususnya Wartawan Brebes pantura, guna memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan dalam perubahan khususnya pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

“Acara bukber ini tidak hanya sekadar makan berbuka puasa bareng, namun untuk memperkuat kolaborasi, dan membangun sinergi antara Wartawan dari berbagai media di Brebes. “Kami percaya dengan kebersamaan dan kerja sama, kita dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan,”Imbuhnya.

“Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang tercipta diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wartawan Brebes khusunya, agar mudah dan semua pihak untuk bergerak bersama dalam menciptakan perubahan yang positif bagi daerah Brebes.

Terkait Politik, Ridho ada wacana siap maju di Pilkada Brebes 2024, sebagi calon Bupati Brebes, dan untuk pasangan sebagai Wakil Bupatinya, Ridho belum bisa menjawab. Dan harapan kendaraan Partainya dari Golkar itu sudah 99% positif,” terang Ridho saat dikonfirmasi awak media dalam acara buka bersama di rumah Makan Mbok Berek.

(**).