Selamat, Paramitha Widya Kusuma Dapat Gelar Magister Manajemen

Bagikan

S

Brebes, Kualitasnews.com- Paramitha Widya Kusuma yang merupakan Anggota DPR RI l dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dapil IX Jateng, Sabtu (13/3/2021) baru saja mengikuti upacara wisuda Magister Manajemen yang digelar di Hotel Karlita, Kota Tegal.

Anggota Komisi VII DPR RI 2019-2024 Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan menempuh pendidikan pasca sarjana Magister Menejemen itu diharapkan ilmunya bisa bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

“Apa lagi saya duduk di Parlemen, semoga ilmu yang saya dapat dari Universitas Pancasakti Tegal ini, bisa saya aplikasikan didalam pekerjaan saya sebagai anggota DPR RI,” tambahnya.

Paramitha Widya Kusuma bersama Ketua DPRD Brebes, Muhammad Taufiq.

Dalam sambutannya, Paramitha yang akrab disapa Mitha menegaskan dirinya tidak perlu panjang lebar untuk menceritakan apa yang sudah diperbuat untuk Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal.

“Karena fakta media sudah berbicara, apa yang sudah saya perbuat untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal,” tegasnya.

Usai mendapat gelar S2, kedepan Mitha berencana melanjutkan pendidikan di Universitas Diponegoro setelah ditawari salah satu Rektor disana. “Waktu saya berkunjung ke Universitas Diponegoro, saya ditawarin oleh Prof Yos mendaftar di Undip untuk S3 -nya. Insya Allah, tawaran itu akan saya ambil,” pungkasnya. (Bedjo/Gust).