Tahun Baru Pengunjung Hutan Mangrove Pandansari Membludak

Brebes,KualitasNews.com- Pasca liburan panjang akhir tahun natal dan tahun baru 2018 ribuan pengunjung (wisatawan) membajiri obyek wisata hutan mangrove pandansari. Nampak terlihat antrian panjang membanjiri pintu masuk loket,ribuan pengunjung rela antri untuk mendapatkan tiket masuk.

Mashadi salah satu pengelola obyek wisata hutan mangrove ini mengatakan Harga tiket masuk relatif murah berkisar antara Rp.15.000 untuk hari hari biasa dan Rp.20.000 untuk hari hari libur,untuk pengunjung saat kemarin natal dan tahun baru sekitar 2700 pengunjung.itupun tidak lebih untuk target keselamatan lebih dari itu ditutup,terangnya.

Masih menurut mashadi kedatangan wisatawan yang memadati desa wisata pandansari kaliwlingi Brebes jawa tengah ini untuk menikmati indahnya pesona alam hutan mangrove sambil naik perahu untuk berkeliling melihat keindahan hutan mangrove sembari selfie disepanjang tracking.

Dijelaskan oleh mashadi diantara ribuan wisatawan yang datang rata rata dari luar daerah seperti bogor,jakarta,dan luar jawa seperti palembang,adapun wisatawan lokal seperti brebes ,tegal dan pemalang juga tak sedikit membanjiri wisata ini.

Sukron salah satu pengunjung asal kabupaten tegal mngatakan. Mengaku senang dan puas mengunjungi pesona alam wisata hutan mangrove,rencana lain waktu akan kesini lagi menikmati obyek wisata ini,ujarnya.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung disini juga dijaga petugas keamanan seperti polisi,TNI,tim Sar,dan tim kesehatan yang telah dipersiapkan oleh managemen pengelola.

Menurut mashadi kami memfasilitasi bagi pengunjung difabel seperti kursi roda dan alat yang telah disediakan untuk para difabel,tersedia juga kuliner sea food,para pengunjung juga bisa mampir untuk menikmatinya,dan kami berharap agar di tahun 2018 ini desa wisata hutan mangrove bisa lebih maju, nambah profesional untuk managemennya.(Bedjo)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar