Tasyakuran,Akp Muh Rikha Zulkarnain Terima Nasi Tumpeng Dari Bupati

Brebes,Kualitasnews.com- Dalam rangka memperingati hari jadi Ke 63, Jajaran Satuan Lalulintas Polres Brebes mengelar acara Syukuran dan Deklarasi Damai Pemilu 2019 di halaman Islamic Centre Brebes (23/09/2018) pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Brebes AKBP SUGIARTO, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan dirinya sangat terbuka akan kritik dan saran dari sekalian untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan perlu kami sampaikan bahwa angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Brebes bila dibandingkan tahun lalu mengalami kenaikan tahun lalu.

“makanya ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk bagaimana pola pikir menjadi kita harus berubah kita harus mencari di dalam keselamatan dalam berlalu lintas” ungkapnya.

Oleh karenanya, lebih lanjut, Kapolres Brebes berharap kerjasama partisipasi semua pihak untuk dapat mengingatkan dan dapat menyampaikan kepada anaknya kepada adiknya kepada keluarganya untuk mari kita sama-sama menjaga bagaimana caranya dengan mematuhi tertib berlalu lintas.

Acara syukuran juga diisi dengan Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang dihadiri oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, A.Md., S.E, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Dandim 0713/Brebes di wakili Oleh Kapten inf M. Tuteng, Ketua KPU Kab. Brebes Sdr. M. Riza Pahlevi, S. IP, M.H, Ketua Bawaslu Kab Brebes Sdr. Wakro, S. IP, Perwakilan Ketua Parpol Se-kabupaten Brebes, Perwakilan anggota Calon Parpol Se-kabupaten Brebes dan Ketua Ormas Se-kabupaten Brebes beserta komponen masyarakat lainnya.

Usai kegiatan syukuran Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Rikha SIK menerima potongan nasi tumpeng yang diberikan langsung oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti disaksikan oleh Kapolres brebes dan segenap yang hadir.

Menurut Bupati Brebes dalam sambutanya segenap masyarakat yang hadir diacara tersebut juga dapat ikut melaksanakan senam bersama dan juga melaksanakan kegiatan hari ulang tahun polisi lalu lintas ke 63 Polres Brebes serta deklarasi damai pemilihan legislatif dan juga pemilihan presiden pilpres 2019 di wilayah kabupaten Brebes.

“Demi kelancaran dan ketertiban serta keberhasilan dalam pelaksanaan Pemilu banyak ornamen-ornamen pendukung yang harus dipersiapkan secara matang. Deklarasi damai yang kita lakukan hari ini membuat saya optimis bahwa pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Brebes akan berjalan lancar dan sukses” kata Bupati Brebes, Idza Priyanti.

Meskipun acara peringatan HUT Lalu Lintas Ke 63 dan Deklarasi Damai Pemilu 2019 diadakan dengan sederhana namun dihadiri lebih dari 750 orang dan berjalan dengan lancar serta disambut antusias oleh masyarakat. (Dedi.A/KN3)

Bagikan segera
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Beri Komentar