Delapan Belas Paskibraka SMK Bisma Kersana Turut Meriahkan Pelantikan PC GNPK RI Kecamatan Kersana

Bagikan

Brebes, Kualitasnews.com- Sebanyak 18 Siswa SMK Bisma Kersana Kabupaten Brebes turut memeriahkan giat Pelantikan Pengurus Cabang GNPK-RI Kecamatan Kersana,

Pelantikan Pimpinan Cabang GNPK-RI Kersana tersebut telah dilaksanakan di Gedung UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kersana, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Mekar Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes Jawa Tengah. minggu, (18/6/2022).

Dalam acara tersebut, SMK Bisma Kersana turut serta berpartisipasi dalam acara pelantikan pengurus cabang GNPK-RI Kecamatan Kersana.

Niko Setiawan, selaku guru dan pembina siswa Paskibraka SMK Bisma Kersana mengucapkan terimakasih kepada PD GNPK-RI Brebes yang melibatkan anak didiknya dalam ikut serta mensukseskan acara pelantikan pengurus cabang GNPK-RI Kecamatan Kersana.

“Dari siswa kami yang hadir ada 18 siswa- siswi, dan SMK Bisma Kersana sering menyiapkan siswa didiknya dalam kegiatan masyarakat, juga kegiatan yang ada dalam pemerintahan. Dan kebetulan ada 3 siswa-siswi kita yang termasuk Paskibraka Kabupaten Brebes, Sutiyoso, Niki, dan Silfiyani,” ungkap Niko Setiawan.

Diharapkan, kedepan siswa- siswi SMK Bisma dapat berpartisipasi dalam kegiatan GNPK-RI, baik tingkat Brebes maupun kecamatan.

“Semoga kepengurusan cabang GNPK-RI Kecamatan Kersana tetap di cintai masyarakat,” pungkas Niko.

(Bj/KN1).